ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Dari Aneka Makanan, Koki Asal Gaza Ini Ciptakan Karya Seni Hebat

0

Advertisements

PALESTINA—Seorang koki Muslimah asal Gaza berhasil mengundang decak kagum atas kemampuan luar biasa yang dimilikinya. Koki artistik ini menggunakan media sosial sebagai sarana untuk mempromosikan karyanya.

Tentu saja, karya-karya Mosheera Ismail Mansour membuat netizen ‘ngiler’ dan terkesima pada kemampuannya untuk menampilkan karya seni dari berbagai hidangan, Alarabiya melaporkan pada Ahad (21/1/2017).

Related Posts
1 of 7

Selain presentasi yang indah untuk aneka hidangan Timur Tengah, Mansour juga mahir menggunakan rempah-rempah dan makanan untuk menggambar presiden, tokoh-tokoh bersejarah, bintang film, atlet, maupun musisi terkenal.

Dari gambar seni kuliner yang ia diposting di Facebook, Mansour menggunakan rempah-rempah untuk menggambarkan Presiden Turki Recep Tayeb Erdogan, beras untuk menggambarkan penyanyi Lebanon legendaris Sabah, bubuk kopi untuk menggambar mantan Presiden Palestina Yasser Arafat, dan lain sebagainya.

Dalam salah satu posting, koki berbakat ini menulis: “Gairah telah mendorong saya untuk berbuat lebih banyak dan lebih. Seni adalah jalan untuk mengekspresikan gairah hidup saya.” []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline