islampos
Media islam generasi baru

Mike Tyson Pilih Dubai jadi Pusat ‘Mike Tyson Academy’

Foto: Alarabiya
0

DUBAI—Mike Tyson, petinju kelas berat dunia dikabarkan telah membuka bisnis waralaba pusat kebugaran. Namun petinju yang dijuluki ‘Si Leher Beton’ ini khusus memilih Dubai sebagai pusat dan tempat untuk pengumuman resmi pembukaan waralaba pusat kebugaran Mike Tyson Academy (MTA).

Menurut laporan Alarabiya pada Kamis (20/4/2017), MTA akan tersedia secara global. Bahkan MTA akan dibuka secara internasional di Timur Tengah, Australia, Prancis, Afrika Barat dan Cina.

Saat ditanya mengapa Tyson memilih Dubai sebagai tempat peluncuran usaha waralabanya, ia mengatakan, “Dubai telah membangun dirinya di peta dunia dengan menyelenggarakan banyak event olahraga terkemuka. Karena itu pasti ada peluang besar di bidang olahraga dengan membangun pusat kebugaran yang berkualitas. Didorong oleh filosofi ketegaran, saya berusaha untuk menjaga konsistensi di seluruh pusat kebugaran milik saya. “

“MTA akan menyediakan pelatih bersertifikasi langsung dari saya dan juga staf pelatihan yang luar biasa. Mereka akan selalu berada di tempat untuk memastikan kualitas yang akan terus dipertahankan. Saya yakin ini akan menjadi awal dari sebuah kesuksesan besar antara saya dan kolega,” tambahnya.

Akademi Mike Tyson akan menawarkan lebih dari sekadar pusat kebugaran konvensional dan akan berdiri dengan filosofi Mike tentang kerja keras dan disiplin. Pusat-pusat tersebut akan menyediakan layanan kardio, kekuatan, pelatihan fisik dan tinju. Bahkan akan dibuka kelas tinju khusus di setiap akademi. Di sini para konsumen bisa mengambil program kebugaran dengan tingkat yang lebih tinggi.

Pada 1995, Mike Tyson secara resmi mengumumkan dirinya telah memeluk agama Islam yang telah dipelajarinya ketika dipenjara. Nama Muslim Tyson adalah Malik Abdul Aziz. []

loading...
loading...