AGPS: 1183 Warga Palestina Ditahan di Beberapa Penjara Suriah

0

PALESTINA—Grup Aksi Palestina di Suriah (AGPS) dikabarkan telah mendokumentasikan dan merilis laporan tentang jumlah tahanan Palestina di Suriah. Sehubungan dengan Hari Tahanan Palestina, bahwa mereka telah mendokumentasikan bahwa 1.183 warga Palestina telah ditahan di penjara-penjara rezim Suriah.

PIC melaporkan pada Senin (18/4/2017) mengutip AGPS bahwa jumlah tahanan dan korban penyiksaan bisa jauh lebih tinggi dari apa yang telah diumumkan. Sebab belum ada statistik resmi dari rezim Suriah itu sendiri.

AGPS juga telah memperbaharui permintaan terhadap rezim Suriah untuk melepaskan dan mengungkapkan nasib ratusan tahanan Palestina yang masih hilang. AGPS menekankan bahwa penyiksaan yang dilakukan terhadap tahanan Palestina di dalam penjara Suriah adalah kejahatan perang.

AGPS menambahkan bahwa mereka juga telah mendokumentasikan kasus penahanan langsung warga Palestina di pos pemeriksaan. Tak hanya itu AGPS juga mendokumenasikan serangan dan kampanye penangkapan acak yang dilakukan oleh tentara rezim Suriah di desa dan kota-kota Suriah.

Setelah warga Palestina yang diculik, sulit untuk mengetahui nasib mereka.

Dalam beberapa kasus, otoritas keamanan memanggil keluarga tahanan untuk menerima jenazahnya dari salah satu rumah sakit militer atau pemerintah. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline