islampos
Media islam generasi baru

Saat Baim Wong Baca Al-Qur’an

Foto: IG Baim Wong
0

Aktor Sinetron Baim Wong yang juga didaulat sebagai duta ODOJ (one Day One Juz) ternyata sempat mengunggah video dirinya saat tilawah Al-Quran.

Dalam video tersebut, Baim mengenakan kaos berwarna putih. Video dalam Instagramnya itu mendapat banyak komentar dari followernya.

Seperti akun daavayess yang mengatakan sangat jarang seorang artis yang sibuk dengan rutinitas tetep selalu ingat dengan tugas kita sebagai hamba Allah.

Sementara itu akun skin_bliss_hq  mengharapkan apa yang dilakukan Baim bisa diikuti oleh yang lain.

skin_bliss_hq Masya Allah, semoga menjadi contoh dan ikutan yang lain. Walau sekelumit kebaikan, tetaplah ia menjadi kebajikan di sisi Allah. Teruslah beristiqamah dan jgn malu utk terus mengajak kpd kebaikan.

Ada juga yang mendoakan Baim agar mendapat istri yang shaleha.

nuancuko Wallahu yahdiik wa yuhsinuk.. semoga segera mendapatkan pendamping hidup yg sholehah dan membahagiakan di dunia dan akhirat ya mas baim… aaamiin

Meski ada yang menganggap postingan Baim ini sebagai riya, dia sendiri tidak bermaksud demikian. Hal ini seperti ditulis dalam caption video tersebut.

“Terkadang saya pun takut untuk post seperti ini karena mungkin takut terbesit perasaan riya. Tapi jujur saya pun telah banyak belajar dan diingatkan dari hanya melihat sesuatu dan yang saya ikuti,” tulis Baim.

“Mudah-mudahan apa yang orang lain lakukan yang menurut kita baik, dapat berpengaruh ke kehidupan kita. Supaya jauh dari riya, niatkan semua ini karena Allah dan tentu buat kebaikan bersama,” tutup Baim.

Berikut caption Baim Wong secara lengkap

“Jgn berpikir rejeki itu hanya datang dari kerja keras.Allah lah yg Maha Pemberi.Dan Allah yg Maha Mengetahui, Dia lah yg Mengenalkan kita kepada yg org2 yg baik dan dari org tersebut kita diberikan rizki. dan di sepertiga malam ini, semua doa kita didengar.ada baiknya jg kita dibiasakan untuk mengingat Allah dengan membaca Al Quran hanya beberapa ayat saja. Terkadang saya pun takut untuk post seperti ini karena mungkin takut terbesit perasaan riya.tp jujur saya pun telah banyak belajar dan diingatkan dari hanya melihat sesuatu dan saya ikuti.mudah2an apa yg org lain lakukan yg menurut kita baik,dpt berpengaruh ke kehidupan kita.supaya jauh dari riya,niatkan semua ini karena Allah,dan tentu buat kebaikan bersama.”

 

loading...
loading...