ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Israel Segera bangun 3000 Unit Pemukiman di Yerusalem

Foto: PIC
0

PALESTINA—Israel dilaporkan telah meresmikan sejumlah proyek pemukiman baru di Yerusalem Timur pada Sabtu (8/4/2017). Pemukiman ini dibangun sejalan dengan kampanye sengit Israel yang terus menggusur dan merebut tanah warga Palestina di Al-Quds, keterangan ini disampaikan Koran Ibrani Kol Ha’ir.

Surat kabar itu mengatakan bahwa sekitar 3.000 unit pemukiman baru, baik masih dalam tahap perencanaan, pembangunan atau pemasaran tengah berada di Yerusalem.

Hal ini menunjukkan bahwa Perusahaan Aharon berhasil menjual 41 unit perumahan di permukiman Pisgat Ze’ev dan sekarang mulai memasarkan tahap kedua dari proyek yang meliputi 3 bangunan yang terdiri dari 65 unit pemukiman. Unit pemukiman ini diharapkan akan selesai pada Desember 2018.

Perusahaan Euro-Israel ini mulai memasarkan sebuah proyek baru di permukiman Pisgat Ze’ev yang meliputi 122 unit pemukiman di empat bangunan 11 lantai.

Perusahaan ini telah memasarkan 24 unit pemukiman pada akhir 2016.

Selain itu, perusahaan Tserfata Shimon juga telah mulai menjual 94 persen unit perumahan di Har Homa yang dibangun di kawasan Jabal Abu Ghuneim. Proyek ini meliputi tiga bangunan, masing-masing terdiri dari 9 lantai dan memiliki tempat parkir mobil, dengan 142 unit pemukiman.

Sebuah proyek baru yang terdiri dari 122 unit pemukiman sedang dibangun di Har Homa oleh perusahaan Euro-Israel. []

loading...
loading...