islampos
Media islam generasi baru

18 Ribu Pengunjung Meriahkan Festival Halal London

Foto: Aboutislam
0

INGGRIS—Festival makanan halal dikabarkan telah digelar di London, Inggris. Festival terbesar ini dihadiri oleh lebih dari 18 ribu pengunjung.

Menurut laporan Aboutislam pada Senin (21/8/2017), festival makanan halal London ini digelar selama dua hari dan berakhir pada hari Ahad (20/8/2017).

Menurut pengakuan Walid Jahangir, manajer festival makanan halal London, pasar halal kaum Muslimin telah berkembang sangat pesat. Bahkan selama bulan Ramadhan lalu, pusat perbelanjaan di Inggris berhasil meraup keuntungan sebesar 70 juta poundsterling dari penjualan bahan-bahan makanan halal.

“Festival makanan halal London ini adalah sebuah kesempatan emas agar para pedagang dan konsumen saling bertemu untuk saling tukar informasi dan pengalaman,” ujar Jahangir.

Para pengunjung telah mencicipi aneka rasa makanan halal dari seluruh dunia dan merasa menikmati aroma ini.
Dalam festival makanan halal London ini dihidangkan lebih dari seratus macam makanan dan minuman terlezat yang pernah berpartisipasi di festival-festival makanan halal di seluruh dunia.

Di sela-sela festival ini juga dipamerkan produk-produk halal dan diperagakan tata boga internasional bagi para pengujung. []

loading...
loading...