islampos
Media islam generasi baru

13 Hal ini Bisa Membuat Suami Anda “Meleleh” (2-Habis)

Foto: Hijabi World
0

Ketujuh, tulis kata-kata manis untuk sang suami dan tempel di kulkas dapur. Usahakan suami melihatnya terlebih dahulu. Anda bisa menempelnya malam hari, dan paginya sengaja bangun lebih siang. Atau akan menarik jika Anda yang harus pergi terlebih dahulu, sehingga suami membacanya saat Anda tidak ada.

Kedelapan, jika suami suka membaca buku, coba cari tahu halaman mana yang dia baca. Sisipkan pesan cinta, atau lingkari huruf-huruf di halaman tersebut dengan urutan yang membentuk pesan cinta Anda.

Kesembilan, cermati saat suami bercerita tentang masa kecilnya, jika ada hal-hal yang disukainya dan istimewa saat masa kecilnya, coba cari hal tersebut dan berikan sebagai kejutan cinta untuknya.

Kesepuluh, berikan hadiah istimewa di hari ulang tahunnya. Saat hari ulang tahunnya tiba, Anda bisa pura-pura melupakannya dan biarkan suami pergi bekerja seperti biasa tanpa ada sesuatu yang istimewa. Kemudian kirimkan hadiah Anda lewat paket pos atau pengiriman resmi ke alamat kantor dengan tulisan urgent. Suami pasti terkejut sekaligus senang akan hadiah Anda. Tapi pastikan paket pengirimannya tidak terlambat atau nyasar.

Kesebelas, kumpulkan foto-foto berdua di saat-saat istimewa, bentuk menjadi satu gabungan unik. Bingkai dengan rapi, lucu dan menarik. Hiasi dengan tulisan berupa ucapan terimakasih sudah mencintai Anda dan keluarga atau ucapan unik yang lain. Gantung di tempat yang terlihat atau beli pigura cantik dan letakkan di tempat di mana suami Anda bisa melihatnya.

Kedua belas, saat Anda berjalan santai dengan suami di pantai, coba gambarkan sign love di pasir dan tunjukkan padanya disertai dengan kecupan mesra. Atau buat sign love dengan bebatuan atau dedaunan di sekitar jalan yang ditemui, bisa juga di hiasi kata happy birthday atau happy anniversary tentunya tak ketinggalan memeluknya hangat.

Ketiga belas, kencan kejutan juga disarankan. Jika Anda dan suami punya tempat spesial, Anda bisa pergi terlebih dahulu ke tempat favorit itu, kemudian kirimkan pesan ke suami kalau Anda menunggu di tempat spesial. Pastikan dandan yang cantik dan siapkan kejutan menarik lainnya. []

HABIS

Sumber: bettermomtoday.com/keluargasakina

 

loading...
loading...