Will Smith: Maroko adalah Kebenaran!

Foto: Memo
0

MAROKO—Seorang aktor Hollywood telah memuji salah satu negara Muslim di Afrika. “Maroko adalah kebenaran!” Tulis aktor Hollywood Will Smith di Facebook pribadinya setelah ia melakukan perjalanan ke Maroko, Memo melaporkan.

Dalam sebuah posting diterbitkan pada Rabu (15/3/2017) pekan lalu, Smith mengatakan: “Salut untuk fotografer Hassan Hajjaj dan semua orang yang saya temui di Marrakech. Maroko adalah kebenaran!”

Gambar di Facebook menunjukkan Smith berfoto bersama penduduk setempat yang memakai pakaian tradisional. Dalam foto itu, Smith terlihat mengenakan pakaian berwarna-warni dan sepatu tradisional Maroko. Sayangnya tulisan arab yang tertulis di sepatunya terbalik.

Smith melakukan kunjungan ke kediaman seniman Maroko Al Maqam, di luar dari Marrakesh. Di sana Smith menari dan diabadikan dalam sebuah video di YouTube dengan ritme tradisional Gnawa dengan menggunakan pakaian tradisional.

Kunjungan Smith ke Maroko datang setelah ia melakukan perjalanan ke Mesir, di mana gambar muncul di media lokal yang menunjukkan para penggemar bersemangat mengambil swafoto dengan Smith di Bandara Internasional Kairo. []

loading...
loading...