islampos
Media islam generasi baru

13 Hal ini Bisa Membuat Suami Anda “Meleleh” (1)

Foto: Hijabi World
0

 

SEBERAPA sering Anda, para ummahat memberikan sesuatu yang tak terduga pada suami? Tak ada salahnya jika sesekali seorang istri memberi kejutan menarik untuk suami, dengan demikian hubungan suami istri akan menjadi baik. Lalu kejutan menarik apa saja yang bisa dilakukan seorang istri untuk suami tercinta.

Berikut beberapa cara menarik untuk Anda lakukan ketika memberi kejutan untuk sang suami. Jangan kaget jika setelah Anda melakukan (sebagian) hal ini, suami Anda akan melting (meleleh) saking senang dan sayangnya kepada Anda.

Pertama, tuliskan pesan cinta seperti “I Love You because of Allah” atau pesan cinta lainnya. Taruh ditempat yang agak tersembunyi tapi pastikan tempat tersebut akan dibuka sehingga pesan bisa terlihat dan terbaca dengan jelas. Misalnya dilayar komputer suami yang setiap hari pasti dibuka, selipin di bawah bantal, taruh kertas di bawah cangkir kopinya, atau di dalam mobil.

Kedua, beri sekotak coklat atau makanan kecil kesukaan suami. Letakkan dalam mobil atau bagasi motornya atau taruh secara tersembunyi di dalam tas kerja suami. Berikan pesan yang memotivasi suami untuk bekerja dengan baik, atau sekadar ucapan terimakasih atas kerja kerasnya untuk Anda dan keluarga.

Ketiga, berikan pelukan sayang secara tiba-tiba dari belakang dengan ciuman mesra.

Keempat, berikan pesan singkat melalui ponsel (WA, BBM atau SMS) atau email mengatakan Anda merindukannya mungkin akan membuatnya semakin senang dan berharap bisa cepat pulang dan bertemu dengan Anda.

Kelima, panggilan semenit untuk hanya mengatakan ”I miss you” atau ”I love you” akan membuatnya tersenyum bahagia memikirkan Anda. Namun, sedikit hati-hati ya! Jika suami sedang dalam meeting penting mungkin hal tersebut justru akan mengganggunya. Pintar-pintarlah melihat situasi.

Keenam, bangun pagi-pagi dan siapkan kopi atau minuman kesukaannya. Kemudian antar ke tempat tidur dan bangunkan suami dengan kecupan hangat dan segelas minuman yang siap menemaninya. Suami takkan bisa menolak perlakuan seperti ini. []

BERSAMBUNG

loading...
loading...