Info Konsumen

Zionis & Syiah, Bersatu Hantam Islam

Kamis 3 Ramadhan 1434 / 11 Juli 2013 14:28

Zionis dan syiah bersatu hantam islam 268x300 Zionis & Syiah, Bersatu Hantam Islam

DULU orang masing mengira bahwa Iran adalah negara terdepan dalam melawan Zionisme Yahudi. Namun Buku Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam punya fakta sebaliknya. Keduanya tampak di luar bermusuhan, tapi di bawah meja saling bersalaman.

Antara tahun 1962 sampai kejatuhan Syah Pahlevi pada tahun 1979, intelijen Israel melakukan kontak kuat dengan banyak petugas Iran yang dilatih oleh militer Israel. Rezim Khomeini menghabiskan dana hingga 500 juta US Dollar guna membeli peralatan perang dari Israel sepanjang tahun 1980 hingga 1983. Bahkan keduanya terlibat secara bersamaan dalam menyerang reaktor nuklir Irak pada tahun 1981. Tidak heran di Iran ada perpustakaan Yahudi dengan foto Khomeini di dalamnya.

Romantisme Syiah dan Zionis terus berlanjut hingga invasi Amerika Serikat pada tahun 2003. Brigade Sadr adalah milisi Syiah yang melindungi tentara George Bush dari Kuwait menuju Baghdad melewati gurun pasir An-Nashiriyah. Maka tidaklah aneh jika Ali As Sistani (Ulama Syiah Irak) yang biasanya lantang menyuarakan perang atas invasi Israel tapi melarang jihad melawan hegemoni Amerika Serikat di Irak. Itulah skandal sejarah yang dilakukan oleh sumber Syiah tertinggi di negeri 1001 malam itu.

Buku ini menjadi sebuah rujukan otoritatif dalam membuka mata umat tentang relasi Syiah dan Zionis yang dilakukan dari waktu ke waktu. Semuanya dibongkar dari mulai Iran, Irak, Suriah, Hizbullah hingga potret penindasan sistematis terhadap Ahlussunah di negara Syiah terbesar di dunia.

Ditulis oleh seorang Jurnalis Islam yang menekuni kajian Zionisme Internasional dan dijabarkan dengan gaya menulis yang enak dibaca. Sangat kaya data dan fakta demi menyadarkan umat bahwa musuh umat Islam sejatinya bukan saja Zionis, tapi juga Syiah. Semoga bermanfaat!

Endorsment tokoh

“Saat ini semakin terlihat dan terbukti kolaborasi Syiah dengan zionis memerangi islam. Hal ini sudah lumrah, karena syiah adalah ciptaan zionis (yahudi) untuk memecah belah dan menghan-curkan Islam dari dalam. Syiah menjadi alat Yahudi zionis untuk mengacaukan kemurnian ajaran Islam. Syiah diciptakan oleh Abdullah bin Saba’ orang yahudi yg pura-pura masuk Islam, dgn tujuan memecah belah umat Islam dalam rangka menghancurkan Islam dengan kedok pembelaan terhadap ahlul bait Nabi shallallahu ‘alaihi wassalam. Umat Islam harus mewaspadai mereka dan memas-tikan bahwa Islam yang dilaksanakan adalah sesuai Al-Qur’an dan Sunnah Rasul shallallahu ‘alaihi wassalam.” – Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (hafizahullah)

“Selama ini opini berhembus bahwa Syiah dan Zionis adalah dua kelompok yang saling bertikai. Namun buku ini memberikan perspektif baru dalam melihat fakta yang sebenarnya bahwa pada satu titik mereka dapat bersama melawan umat Islam. Selain itu buku ini sangat menarik karena mengetengahkan data-data mutakhir terkait upaya Zionisme menyongsong akhir zaman. Umat Islam harus membacanya.” – DR. Adhyaksa Dault (Mantan Menpora RI)

“Buku Dahsyat yang mengurai secara rinci seluk beluk musuh musuh Islam. Dengan membaca buku ini semoga pembaca memperoleh informasi dari penulis tentang konstalasi musuh musuh islam yang menggunakan cara tersamar. Penting bagi umat islam terutama para pemudanya untuk melek informasi mengenai kekuatan musuh islam dan modus operandinya dalam merusak akidah sehingga bisa mengambil pelajaran untuk memperjuangkan Islam berdasarkan manhaj Nabi” – Munarman SH (Ketua An-Nashr Institute, Lembaga Kajian Strategis)
“Pencetus Syiah adalah seorang Yahudi bernama Abdullah bin Saba’, seperti pengakuan ulama Syiah An Nubakhti dalam kitabnyaFIrakusysyiah. Dalam ajarannya banyak yg mirip Yahudi begitu pula gerakannya mirip dengan zionisme makanya tidak heran kalau terungkap skandal IRAN GATE kerja sama jual beli senjata Yahudi, Amereka dan Iran.” - Ustadz Farid Achmad Okbah (Pengamat Syiah)

Tentang Buku;

Judul                    : Zionis dan Syiah bersatu hantam Islam
Penulis                 : Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi
Penerbit               : Arrahmah Publishing
Halaman              : 448 hal
Harga Pekiraan  : Rp. 120 rb

Bagi yang berminat untuk memesan terlebih dahulu atau mengadakan bedah buku, anda bisa sms ke 0812 1212 3282 atau email: arrahmah.publishing@gmail.com, Facebook Page Arrahmah Publishing

Redaktur: Saad Saefullah



Peluang