Mesir

Ulama Salafi Mesir: ‘Malaikat Jibril Dukung Pemerintahan Mursi’

Senin 21 Ramadhan 1434 / 29 Juli 2013 09:43

salaf

PENDUKUNG Mursi terus berjuang untuk memrotes militer Mesir. Bahkan, kini tersiar kabar bahwa Malaikat Jibril pun turun untuk menenangkan situasi yang tengah bergolak. Hal ini disampaikan oleh seorang ulama Salafi pendukung Muhammad Mursi. Ia mengatakan bahwa Jibril telah turun di masjid Rabiah Adawiyah dan membenarkan pemerintahan Muhammad Mursi.

Sumber-sumber informasi Arab yang dirangkum oleh kantor berita Shabestan melaporkan bahwa Syekh Jamal Abdulhadi, salah seorang ulama dan pendukung Muhammad Mursi mengeluarkan pernyataannya itu pada Sabtu (27/7).

“Para pendukung kami yang tengah melakukan shalat, melihat Malaikat Jibril turun di masjid Rabiah Adawiyah. Jibril menegaskan tetap tinggalnya Mursi di pemerintahan dan tidak menerima pemecatannya dari kekuasaan.”

Para pengunjuk rasa di masjid Rabiah Adawiyah menjawab pidato Abdulhadi ini dengan teriakan Allahu Akbar. Sebelum ini Abdulhadi mengatakan bahwa salah satu tokoh dalam mimpinya melihat Rasulullah Saw, dimana beliau menunjuk Muhammad Mursi untuk mengimami shalat, demikian juga melihat adanya delapan ekor merpati yang duduk di pundak Mursi. Angka ini menunjukkan bahwa pemerintahan Mursi harus berjalan selama delapan tahun. [sm/islampos/sha]

Redaktur: Sodikin Maulana