Dunia

Rowan “Mr Bean” Atkinson Dikabarkan Masuk Islam?

Rowan-Atkinson-010

KABAR mengejutkan datang dari dunia komedi. Rowan Atkinson sang komedian yang popular dengan peran kocaknya sebagai ‘Mr Bean’, Selasa (1/10) mengikrarkan ke-Islamannya.

Rowan-Atkinson-010

KABAR mengejutkan datang dari dunia komedi. Rowan Atkinson sang komedian yang popular dengan peran kocaknya sebagai ‘Mr Bean’, Selasa (1/10/2013) diberitakan mengikrarkan ke-Islamannya.




Sebagaimana dilansir sadabladi.com dan salah satu media Israel israellycool, Mr Bean menerangkan setelah ‘menonton’ film fitnah tentang nabi Muhammad SAW “Innocent of Muslim” adalah penyebab utama ia menemukan hidayah.

Baca Juga :





‘Mr Bean’ tak berbicara banyak ketika ditanya media, hanya mengangkat jari saja sebagai isyarat dia bersyahadat.

Menurut beberapa sumber portal media, Sheikh Rashid Ghannousyi,a dalah salah seorang pembimbing Mr Bean. Banyak yang memberi selamat kepadanya di sepanjang jalan.

Bakat seniman legendaris ini tidak dimiliki oleh setiap artis komedi, diam adalah ciri khas lawakan dari pelawak yang memulai debut kariernya dari teater.

Dalam penulusuran Islampos.com, media-media mainstream di Inggris belum banyak memberitakannya. Namun sebagian media Arab sudah menurunkan berita Rowan masuk Islam.

[dedih mulyadi/Islampos]



islampos mobile :

13 Comments

13 Comments

  1. badrots

    October 2, 2013 at 12:22 pm

    barusan browse di google tp ga ada satupun berita nya.

  2. Penerjemah Inggris Indonesia

    October 2, 2013 at 2:23 pm

    Jadi penasaran sama beritanya.

    Blogwalking yuks…. 😀

  3. kalapahejo

    October 2, 2013 at 2:23 pm

    biasanya emang gitu kan media?
    yg jelek2in islam digembor2kan…yg bagus2in islam..diem

    klo yg hoax,,biasanya beritanya RAME
    yg bner2 berita..biasanya juga mendem

    sy si hanya penikmat berita

  4. disqus_GmVFZ1JQFr

    October 2, 2013 at 2:33 pm

    wartawan meja ati2 kalo nulis berita.

  5. Indra Emc

    October 2, 2013 at 3:02 pm

    Tunggu dulu, karena dari sumber lain belum jelas kebenarannya (googling juga ngak ada) takutnya HOAX seperti kasus “Christiano Ronaldo Masuk Islam” ama berita “Messi masuk Islam” kemarin, makanya gue ngak mau ikutan ngeshare sebelum berita tersebut dipastikan kebenarannya.

  6. Atok Sn

    October 2, 2013 at 4:21 pm

    subhannallah kalau emang benar.. alhamdulillah

  7. Menot Devil

    October 2, 2013 at 5:55 pm

    keren ya. ga heran banyak yg ditipu jd teroris mau-maunya bom bunuh diri atau ikut2an organisasi muslim terus hancur2in rumah orang. dari ajaran malaikat Jibril jg udah dikasih tau: Iqra! dari ajaran hadits jg bisa diambil pelajaran: ikuti sanad nya dari sumber terpercaya atau bukan. Terus si kontributor penulis berita ini cuma langsung comot berita gitu aja, ga ngasih kepastian dari sumber yg jelas?

  8. ramadhan

    October 2, 2013 at 8:11 pm

    hoax ni

  9. FaiK Fauzi

    October 3, 2013 at 2:07 pm

    Sumbernya mana? Validitasnya gimana?
    Jangan kebawa euforia pemberitaan ttg Islam, tapi nyatanya berita itu ngga bener.
    Jangan asal translate berita dari situs luar. kalo kebenarannya masih diragukan.
    Kebanyakan media Islam Indonesia ini kebanyakan selalu begini, entah kenapa masih saja masuk ke lubang pemberitaan yang sama, keledai aja ngga “sebodoh” itu. Niatnya bikiin simpati yg didapat malah antipati sama Islam.

    Situs-situs macam EraMuslim, VoA, itu kebanyakan isinya cuman Hoax. Prihatin.

  10. ayahihsan

    October 6, 2013 at 4:44 pm

    Logikanya? Agama bukan hal penting di sana. Terlepas benar gak nya, berita kayak gini gak akan masuk media inggris.

  11. Atok Sn

    October 7, 2013 at 9:15 am

    calm bos

  12. Penerjemah Inggris Indonesia

    October 18, 2013 at 8:51 pm

    Sudah sempat dibagikan, tapi sekarang sudah dihapus. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top