Palestina

Pasukan Israel ‘Matikan’ Mata Pencaharian Warga Palestina

Rabu 11 Syawal 1433 / 29 Agustus 2012 14:39

destroy Pasukan Israel Matikan Mata Pencaharian Warga Palestinaislampos.com—DIKABARKAN pasukan pendudukan Israel (IOF) menghancurkan kios-kios milik warga Palestina pada hari Senin (27/8/2012). Yang berada di wilayah Al-Ram, dekat perempatan Qalandia.

Menurut Ahmed Sab Laban, seorang anggota peneliti Jerusalemite Association, “Bahkan tentara IOF menyita barang-barang dalam kios, termasuk buah-buahan dan sayuran, dan menyerang anak-anak pemilik kios sebelum menghancurkan kios mereka.”

Di hari yang berbeda pada Selasa (28/8/2012), buldoser milik IOF juga menghancurkan rumah-rumah, barak dan sumur milik warga Palestina. Kali ini di wilayah al-Tayaran tenggara al-Khalil, saksi mata mengatakan kepada PIC.

Sementara itu, sumber-sumber lokal melaporkan bahwa pasukan pendudukan Israel menyerahkan 27 pemberitahuan kepada warga. Pemberitahuan yang berisi tentang perintah untuk menghancurkan rumah-rumah mereka dan fasilitas tenggara di al-Khalil.

Penghancuran dan pemberitahuan datang dalam rangka perluasan pemukiman di berbagai bagian Tepi Barat, khususnya di al-Khalil. [hf/islampos/pic]

Redaktur: Hanifah Qomariah



Peluang