Dunia

Laskar e-Jhangvi rilis video pemenggalan Dua Orang Syiah

Senin 9 Syawal 1433 / 27 Agustus 2012 16:57

islampos.com—SYIAH, kelompok sesat itu rupanya menjadi musuh besar  bagi Laskar e-Jhangvi. Kelompok pejuang Islam anti Syi’ah di Pakistan dalam sebuah pemberitaan terbaru, dikabarkan bahwa Laskar e-Jhangvi telah mengedarkan video pemenggalan Dua Muslim Syiah

Video, berjudul “Balas Dendam,” itu telah dirilis pekan lalu, pertama kali pada forum Jamia Hafsa Urdu dan kemudian didistribusikan di forum jihad lainnya, menurut site Intelligence Group, yang memperoleh video tersebut. Video ini merupakan yang pertama yang dirilis oleh kelompok pejuang Islam.

Dalam video tersebut, dua laki-laki Syiah difilmkan selama hampir setengah jam sebelum mereka dibawa keluar dan duduk di tanah dengan tangan terikat di belakang punggung mereka. Berdiri di belakang mereka empat pejuang Lashkar-e-Jhangvi bertopeng, dua memegang sebuah spanduk merah dengan pedang disilangkan.

Dua dari pejuang Lashkar-e-Jhangvi kemudian menarik pisau keluar, dan dilanjutkan dengan memenggal kepala dua orang Syiah itu. Kepala korban kemudian ditempatkan di punggung mereka.

Seoran jihadis pada forum Hunein, yang memposting dalam bahasa Arab, mengatakan Lashkar-e-Jhangvi “bersekutu dengan Taliban-Pakistan dan memiliki hubungan dekat dengannya. [nr/islampos/pt]

Redaktur: Ratna



Peluang