Analisis

Inilah Skenario Amerika Di Suriah

BERBAGAI  spekulasi terus merebak sehubungan dengan kondisi Suriah yang terus memanas. Melibatkan Turki dan Israel, dengan Amerika sebagai orang di balik layar. Spekulasi-spekulasi tersebut mengatakan bahwa skenario itu misalnya menolak panggilan dari Damaskus untuk menghadiri pertemuan Liga Arab atas krisis di negara ini.  Juga dengan cara mengakui oposisi Suriah sebagai pemerintah “sah” Suriah, dan memberikan mereka tempat di Turki.




Sebagai bagian dari rencana itu, kedutaan besar dan konsulat Suriah akan diserang di beberapa negara dan kantor-kantor diplomatiknya akan digunakan sebagai basis untuk menimbulkan hantaman besar pada pemerintah Suriah.

Menurut banyak sumber, bagian lain dari plot AS yang sedang dalam proses atau diharapkan terjadi dalam waktu dekat meliputi:

Pertama, pemerintah Suriah akan dicap sebagai penjahat perang dan kasusnya akan dibawa ke Den Haag dan badan hak asasi manusia internasional.

Washington kemudian akan menugaskan Turki untuk mengirimkan pasukan ke Suriah untuk menghasut gesekan internal dan perang saudara di dalam negeri oleh warga sipil Suriah, serta mempersenjatai oposisi untuk melawan pemerintah.

Baca Juga :





Pada langkah berikutnya, Washington akan mempersenjatai kaum mujahidin dan anggota Fath al-Islam di Tripoli, yang didukung oleh tentara Qatar dan pejuang Libya, dan menyuruh mereka untuk menyerang desa-desa perbatasan Suriah.

Israel akan urun rembug dengan menyatakan kesiapan untuk melakukan operasi militer terhadap Suriah. Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman baru-baru ini mengumumkan akan mengunjungi AS minggu depan. Dia diperkirakan akan bertemu dengan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton, senator AS, dan pejabat senior lainnya.

Para pejabat yang dekat dengan Lieberman, dikutip oleh sumber-sumber Israel, mengatakan bahwa ia akan meminta pemerintah AS untuk meningkatkan tekanan internasional terhadap Suriah, mendesak Washington untuk menggulingkan pemerintah Suriah.

Yordania, negara tetangga Suriah , juga akan mengumumkan kesiapannya untuk melakukan intervensi militer di Suriah setelah menerima lampu hijau dari AS.

Saluran televisi Suriah juga mungkin diblok dari Nilesat dan satelit Arabsat untuk mencegah bentuk penayangan sehubungan dengan perkembangan pemerintahan Suriah. [sa/presstv]



islampos mobile :

68 Comments

68 Comments

  1. syfull bin accyl

    July 30, 2012 at 6:04 am

    akan kh terjadi perng dunia ke 3 thn 2012 ini…

  2. suhadi

    July 31, 2012 at 11:33 pm

    iran dan suriah adalah 2 negara arab yg konsisten melawan dominasi barat,wahai liga arab jangan bodoh.,………..

    • Arabian

      October 29, 2012 at 9:20 pm

      Lihat saja bagaimana amerika dan sekutunya dengan senang hati menghancurkan islam dan ketika itu terjadi mereka merayakannya. Tapi ketika amerika dan sekutunya sudah berada di akhirat. Mereka akan mendapat balasan yang sepadan atas perbuatan mereka. Tidak ada lagi yang namanya perayaan. Tidak ada lagi yang namanya konspirasi. Disana akan terlihat jelas yang mana yang haq dan yang batil

    • zaenal

      December 20, 2012 at 2:58 pm

      Bagi orang yang buta melihat realitas iya, lebih dari 50ribu orang telah terbunuh oleh penjahat laknatulloh alaih basha hassad. Si hasad tengik tidak lebih dari kacung amerika dan israel majikan penjahatnya.

    • Andi

      August 28, 2013 at 12:39 pm

      Baca sejarah bro Suhadi.. biar ga sesat. siapa bilang iran itu melawan dominasi barat. itu cuma retorika saja. iran itu tetap bersekutu dgn amerika dan israel.. iran itu adalah syi’ah dan syi’ah itu adalah tetap sy katakan yahudi. Anda tau pendiri Syiah ? dia adalah Abdulllah bin Saba. Seorang Yahudi dari Yaman, Arabia, abad ketujuh, yang menetap di Madinah dan memeluk Islam yang pada beberapa bagian sejarah, keislamannya sangat dipertanyakan.
      Setelah mengkritik buruknya administrasi Kalifah Ustman, ia dibuang dari ibukota. Kemudian ia pergi ke Mesir, di mana ia mendirikan sebuah sekte anti-Usman, untuk mempromosikan kepentingan Ali. Mengetahui ia memperoleh pengaruh yang besar di situ, mengingat Ali adalah keponakan Rasulullah. Padahal bahkan Ali sendiri pun mengusirnya ke Madinah.
      Setelah Ali wafat, Abdullah bin Saba terus-menerus menghembuskan isu kepada orang2 bahwa Ali tidak mati, tapi masih hidup, dan tidak pernah terbunuh. Ia menghembuskan kabar bahwa sebagian dari sifat Ketuhanan ada dalam diri Ali, dan bahwa setelah waktu tertentu ia akan kembali untuk memerintah bumi dengan adil.
      Untuk mengacaukan Islam, Yahudi menyusun rencana untuk menambah dan menghapus hal-hal dari keyakinan Islam yang murni, Abdullah bin Saba memainkan peran penting dalam konspirasi ini, dan selama berabad-abad kita telah menyaksikan manifestasi dari distorsi bid’ah dalam ajaran Syiah.
      Sejarah juga mencatat bahwa Syiah menghina agama Islam, dan menyatakan bahwa mereka adalah musuh nomor satu Muslim. Mereka sepenuhnya bekerja sama dengan orang-orang Yahudi dan Nasrani dalam menghancurkan Iraq dan Afghanistan. Dalam semua sejarah Islam, Syiah selalu saja menikam Islam dari belakang.
      Lantas, bagaimana dengan wacana Iran yang anti-Israel dan Amerika/anti barat? Hal itu sudah sejak lama diyakini sebagai sebuah retorika belaka. Orang-orang Syiah selalu mengagungkan Ali melampui terhadap Rasulullah Muhammad SAW. Padahal Ali yang disebut sebagai singa Islam, yang berjuang untuk membela kehormatan Islam dan umat Islam, tidak pernah bekerja sama dengan musuh-musuh Islam, apalagi menumpahkan darah dan menjarah kekayaan Muslim.

  3. FADHIL

    August 1, 2012 at 5:45 pm

    Iran, Suriah adalah 2 negara syiah yg pura pura melawan barat untuk menutupi kebusukan konspirasi mereka degan barat terhadap dunia islam, HANYA ORANG BODOH YANG BISA TERTIPU

  4. haidar

    August 3, 2012 at 4:28 am

    @suhadi;:
    apakah saudi juga berpura pura berteman dengan barat dan amerika yang mana negaranya jelas jelas bersedia memberikan lahan untuk didirikan pangkalan militer AS di negara itu untuk melindungi israel..
    hahahaha.. kalo koment yg pintar jangan ditujukan kebodohan mu.

  5. haidar

    August 3, 2012 at 4:29 am

    maaf suhadi maksudku untuk FADHIL

  6. jayanakkeabu Mu'adz

    August 3, 2012 at 2:58 pm

    pada pintar ngomong ya…..semoga Allah menghancurkan Syi’ah,yahudi dan Nashoro dan musyrikin

  7. bagus

    August 4, 2012 at 7:15 am

    orang bodoh gak usah komentar.. Mas,
    anda itu asal2an ngomong aja..
    Disuriah itu pemimpinnya kafir syiah yang membantai mayoritas kaum muslimin disana..

  8. bagus

    August 4, 2012 at 7:21 am

    iran itu syiah mas anak cucu yahudi.. Mana mungkin berani melawan israel dan antek2nya..
    Anda ini telah di kelabuhi dan ditipu oleh media yg mayoritas punya orang2 kafir..
    Makanya klo mau komen itu pikir2 dulu gak asal2an.

  9. bagus

    August 4, 2012 at 7:40 am

    klo sampe suriah jatuh ke kaum muslimin maka akan menganggu hubungan antara israel dan syiah iran.. Makanya presiden suriah mati2an mepertahankan kkuasaannya dengan membunuh dan membantai kaum muslimin secara kejam dan sadis tidak manusiawi.. Dengan meminta bantuan syiah iran, hizbulloh lebanon dan nyewa tentara sabiha..
    Semoga Alloh menolong kaum muslimin dan menghancurkan orang kafir syiah.. Yahudi dan antek2nya..
    Wallohua’lam

  10. safa

    August 8, 2012 at 9:22 am

    Basyar arshad laknatullah kamulah sesungguhnya pembunuh kaum muslimin.syiah laknatullah

  11. islam itu satu

    August 12, 2012 at 2:31 am

    Kayak nya bagus dan safa adalah satu orang,,dan dia orang bodoh atau profokator kafir atau antek zionis,,syiah ataupun suni adalah islam..wahai umat islam..jangan mau di adu domba dengan isu syiah suni..aku suni dan aku cinta syiah..

    • chen

      July 3, 2013 at 9:29 pm

      Mana mungkin Syiah dan Sunni bisa bersatu ?

  12. ogel

    August 13, 2012 at 7:49 pm

    Amerika Ingin Menghancurkan Agama Islam, makanya mereka mengadu Domba Negara – Negara Islam. Negara – Negara yang Hnacur sekarang itu semuanya adalah Ber Agama Islam, Amerika itu Keturunan Yahudi, pada zaman dulu Yahudi berperng dengan Islam, dan mereka kalah, Jadi sekarang mereka balas dendam atas kekalahan mereka. Orang Islam ini tidak sadar atas apa yang dilakukannya kalau mereka diadu domba. di dalam Ajaran Islam tidak ada diajarkan sesama saudara harus bertumpah darah, tapi mengapa sesama Agama Islam harus bertumpah Darah.

  13. Ogon. S

    August 16, 2012 at 12:37 pm

    Waspadalah2 !!! untk menguasai minyak dan demi membela negara Yahudi, mk Syiah di Timur Tengah diadu domba dgn Suni, krn mrk sdh berhasil di Libya. Adu-Domba bisa merembet ke seluruh dunia ! Marila qt bersatu wahai kaum muslimin & muslimat

  14. Ghany Sedunia

    August 18, 2012 at 2:34 am

    Saudaraku kaum muslimin … ingat akan janji Allah akan datang yajuj dan majuj…ini tanda-tanda yang nyata…saya Ahlusunnah wal jamaah tapi apakah syiah tuhannya beda? tidak, apakah syiah Nabinya beda? Tidak, kenapa kalian mempermasalahkan suni dan syiah….kalau mau tau rekayasa barat dan kaum kafir silahkan beli buku dengan judul “Kedatangan Imam Mahdi dan Konflik Timur tengah” karya Prof. Ali Al Kurani, yang isyaAllah akan membuka Mata kalian akan Janji Allah berikut dengan hadist Rasulullah SAW tentang perkara yang kalian lihat sekarang ini. buku ini mengulas semua serta apa yang dikatakan Rasulullah SAW tentang kejatuhan Islam dari negara barat, dan cocokkan dengan keadaan sekarang. buku ini dijual di semua toko buku Gramedia….InsyaAllah bermanfaat, membuka mata dan Hati kita.
    Semua orang Islam Bersaudara…..Wassalam

  15. Satu

    August 18, 2012 at 4:21 am

    Membedakan dan memberikan doktrin kebencian terhadap suatu kaum, etnis tertentu? Pemeluk Islam adalah Islam, selama masih bertuhan Allah dan percaya Muhammad adalah utusanNya. Islam tdk memusuhi dan tidak mencari musuh, bukan menyerang agama lain, namun melawan perilaku seseorang, suku, bahkan negara yang berusaha memecah belah dan menghancurkan Islam. Semoga Engkau berikan pencerahan terhadap semua yang berkomentar dan tunjukkan ke jalanMu. Amin….

  16. vebryan

    August 24, 2012 at 10:03 am

    Kata siapa Syiah islam???? syiah bukan islam mas…cari info deh tentang syiah biar wawasannya bertambah…

  17. doni

    August 25, 2012 at 5:58 pm

    kalau tidak tau permasalahan jangan komemtar ya .klu tidak bisa membedakan harap jangan ikut menghasut atau memperkeruh suasana,jadi penonton yg baik aj itu lebih baik dari pada memperkeruh suasana harap di pikirkan jalan yang baik .

  18. Ali

    August 28, 2012 at 4:14 am

    Kalau sudah tau diadudomba koq ya mau??? Dasar bodoh!!

  19. Anas Hayaze

    August 28, 2012 at 12:10 pm

    Ini sebenarnya perang terselubung antara Rusia plus Cina melawan USA dimana Rezim Suria mendapat
    dukungan penuh dari Rusia dan oposisi mendapat bantuan (omong doang) dari USA,cuman
    ketakutan terbesar USA jika opossisi (Sunni)yang mayoritas penduduk Suriah diberi bantuan senjata
    dan berhasil menggulingkan Rezim Basar(Siyah),maka persenjataan yang beredar disuriah sanggup melawan bahkan
    menaklukan israel

  20. hary

    August 29, 2012 at 10:42 am

    air sama minyak tidak bisa nyampur teman dan itu harus di fahami,untuk sodara2 muslim di indonesia yang mengakui 4 kulafaurrasydn abu bakar,umar,usman,ali rodiyaallahuanhum apa yang bisa kita lukukan u bantu saudara2 disana?mari kita ajak semua orang islam u sholat berjamaah di mana adzan di kumandangkan,sisihkan sbagian rezki untuk bantu saudara2 di suriah.ingat firman ALLAH swt carilah pertolongan ALLAH dengan sabar dan SHOLAT.

  21. Ghany Sedunia

    August 30, 2012 at 3:47 pm

    @vebryan mengatakan :
    Kata siapa Syiah islam???? syiah bukan islam mas…cari info deh tentang syiah biar wawasannya bertambah…

    PAHAMI INI DULU MAS:
    Syiah dalam arti bahasa adalah Pengikut, jadi kl anda mengatakan syiah bukan islam dalam arti bahasa maka anda benar tapi kalau yang anda maksud syiah yang berarti adalah faham atau aliran islam yang menjunjung Ali bin Abithalib sebagai Imam dan pemimpinnya maka anda telah salah dan tidak membaca literatur secara berimbang, kalau anda mengatakan pengikut Ali sebagai bukan orang islam maka sama juga anda mengakatakan pengikut ali bukan orang islam berarti bapak para Habaib yang ada di seluruh dunia bukan Islam soalnya Fatimah (anak Rasulullah Saw), Hasan dan Husain (cucu Rasulullah SAW) dan keturunannya meyakini dan menjadikan Ali sebagai pemimpinnya. (tidak perlu dalil ataupun segala hujjah untuk mengungkap Syiah itu islam)

    kalau yang anda maksud adalah aliran islam syiah yang sekarang adalah bukan islam anda juga keliru karena mereka (syiah) ber-sayahadat yang sama dengan kita,
    dan seandainya syiah sekarang itu bukan islam maka alangkah ruginya mereka untuk mengaku mereka islam, mereka tinggal mengaku agama lain atau aliran baru atau agama Persia juga bisa, buat apa capek2 pakai nama islam hanya untuk dicap bukan islam, toh mereka memiliki jaringan dan pengikut yang bukan sedikit.

    kalau anda berfikir mereka ingin mendompleng islam agar banyak pengikut lantas buat apa mereka menjalankan syariat seperti Shalat, Haji dan lain sebagainya bukankah mereka (aliran Islam syiah) yang sekarang ini adalah dulunya juga Sunni atau Alhlusunnah.

    Kalau mengatakan Aliran Islam Syiah itu berasan dari keturunan yahudi maka jadi lebih salah berarti anda tidak mengetahui sejarah, kalaupun benar syiah terbentuk dari orang yahudi maka apakah salah seorang yahudi masuk islam? dan harus anda ingat bahwa Yahudi adalah adalah orang yang terlalu bangga dan fanatik terhadap keyahudiannya sehingga mereka akan merasa terlalu hina untuk menyamar sebagai islam karena mereka yakin dan percaya bahwa mereka (Yahudi) mampu menguasai dunia dalam hal ekonomi dan militer sehingga tidak diperlukan untuk menyamar atau nyaru sebagai orang islam, toh tanpa harus menyamar mereka sudah bisa kendalikan Arab secara mayoritas kok.

    sejarah syiah dulu adalah mereka yang bergabung dengan Ali bin Abuthalib dinamakan syiah Ali dan mereka yang bergabung dengan Muawiyah dinamakan Syiah muawiyah atau syiah Abubakar dan lain sebagainya,

    Dengan demikian, tidak ada dasar mengatakan Aliran Islam Syiah adalah bukan islam baik dari sisi logika apalagi dari sisi dasar syariat atau aqidah.

    jadi Mas Vebryan dan orang muslim yang sepaham dengan anda maka cobalah untuk tidak hanya ikut-ikutan dan hanya melihat propaganda dari suatu kelompok sehingga kita dengan mudah di pecah belah. Wassalam

    • Syaiful Effendi

      November 2, 2012 at 10:50 am

      sepertinya anda terlalu paham dan sangat paham, lalu kalau ada orang bersyahadat kemudian ajarannya menyimpang, apa dia disebut masih islam ?

      anda bilang “yahudi adalah orang yang terlalu bangga dan fanatik terhadap keyahudiannya sehingga mereka merasa terlalu hina untuk menyamar sebagai islam”, apa anda lupa orang2 yahudi itu paling keras permusuhannya dengan orang islam ? segala cara di upayakan untuk merusak islam, sampai2 berpura2 masuk islam pun mereka siap untuk menghancurkan orang islam

      spertinya anda baca dulu sejarah syiah, syiah dibangun Abdullah bin saba, yahudi yg masuk islam (masuk islam untuk menghancurkan islam), dengan mengadu domba.

      jika anda berfikiran orang yg mentakan syiah bukan islam, berarti seluruh pengikut Ali bukan islam, itu artinya anda terlalu sempit mengambil keputusan. syiah mengaku pengikut Ali, tetapi menyanjung2 Ali dan menyetarakan Ali dengan Nabi Muhammad saw, apakah itu dibilang pengikut yg benar ? apakah Ali setuju disetarakan dengan Nabi Muhammad ?

      kalau menurut pikiran anda syiah itu islam, mari kita lihat beberapa point dalam ajaran syiah :

      1. syiah menghalalkan nikah/ kawin mut’ah (kawin kontrak bisa 1 jam, 2 jam terserah anda), apakah dalam islam ada yg dinamakan nikah/kawin mut’ah ?

      2. syiah melaknat/ menghina sahabat2 nabi, bahkan Aisyah istri nabi di katakan berzina. apakah islam juga begitu ?

      3. syiah menganggap kitab Al-Qur’an yg sekarang ini dipegang seluruh umat islam bukan kitab asli, ada kekurangan, yg asli ada pada mereka (menurut mereka). apakah islam meragukan kitab Al-Qur;an yg jelas2 di jaga Allah swt keasliannya ?

      4. apakah anda tahu di dalam syiah, bertaqiah (berbohong) dalam urusan ajaran itu dihalalkan ?. apakah islam mengajarkan umatnya untuk berbohong ?

      5. syiah merayakan hari kabalah untuk mengenang Ali dengan menyiksa diri, sperti menyiksa tubuh sampai mengeluarkan darah, anda lihat tuh di iran, atau memukul dada, meratap2i kisah kabbala. apakah islam seperti itu ?

      masih banyak point2 ajaran islam yg melenceng dari syiah, maka syiah bukan islam. hanya saja syiah mengaku islam.

      kalaulah pendapat anda cuma karna syiah bersyahadat, lalu anda anggap mereka islam. apa anda lupa jika non muslim juga bisa mengucapkan syahadat ? apa anda brani bilang mereka islam ?

      jika anda syiah, wajar anda membela ajaran menyimpang anda. tapi jika anda bukan orang syiah, sebaiknya anda pelajari lebih dalam lagi tentang syiah, pelajari ajaran2 syiah apakah menyimpang dari ajaran islam atau tidak.

      • yanky

        November 7, 2012 at 6:33 pm

        syiah itu akal-akalan kaum persia bung

    • chen

      July 3, 2013 at 9:36 pm

      Bisakah syiah yang suka bahkan wajib untuk menghujat para sahabat dan Isteri Rasul bersatu dengan Sunni ?

    • Thaifah Manshurah

      July 3, 2013 at 9:50 pm

      syiah itu bukan ISLAM
      memang artinya dr kata syiah itu pengikut
      tapi bukan pengikutnya Rasulullah Muhammad SAW
      melainkan pengikutnya abdullah bin saba’
      seorang laknatullah yahudi dr yaman

      jadi syiah itu bukan ISLAM
      karena mereka punya syariat tersendiri
      mengkafirkan para sahabat
      mengkafirkan ‘Aisyah, salah satu istri Rasulullah
      dlsbg

  22. gombalica

    September 4, 2012 at 7:55 pm

    betuul jangan maling teriak maling

  23. Abroury

    September 4, 2012 at 10:19 pm

    Pada pinter ngomong semua !
    Kembalilah pada Alqur’an dan Khadis

  24. zaeril

    September 5, 2012 at 9:29 pm

    Tahan emosi mas2 smua….
    hidup islam

  25. anna

    September 5, 2012 at 11:08 pm

    ya allah ,berikanlah mukzizat mu ,damaikanlah negara ini,dan selamatkan keluarga ku disana,dengarknlah doa ku ya allah.

  26. ari

    September 9, 2012 at 12:50 pm

    Assalamialaikum wr wb..tmn smua,jgn kita sesama islam mudah diadu domba…ibarat kita pergi kuliah,satu tujuan kita ke kampus,tapi ada yg naik angkutan umum,mobil pribadi,motor,ojek,dll…tujuan kita sama mw ke kampus menuntut ilmu,tapi sarana perantara yg berbeda,ttpi tetap sampai tujuan yaitu ke kampus dan tujuan kita tidak sesat….begitu jg dalam beragama,banyak aliran tetapi tujuan kita sama mendapat ridho Allah SWT,selama aliran kita tidak sesat dan untuk mendapat ridha-Nya…hanya cara/jalan yang kita tempuh berbeda tapi tujuan kita sama,selama jln yang kita tempuh tidak membawa kesesatan..mari kita sesama islam bersatu jangan mudah terpecah belah dan di adu domba..

  27. Hairul Anas Suaidi

    September 11, 2012 at 11:43 am

    Komentar saudara Fadhil sangat tepat.

    “Iran, Suriah adalah 2 negara syiah yg pura pura melawan barat untuk menutupi kebusukan konspirasi mereka degan barat terhadap dunia islam, HANYA ORANG BODOH YANG BISA TERTIPU”

    August 1st, 2012 at 5:45 pm

  28. NurfadLi

    September 12, 2012 at 11:50 pm

    saya sangat sepakat denan fadhil..
    “Iran, Suriah adalah 2 negara syiah yg pura pura melawan barat untuk menutupi kebusukan konspirasi mereka degan barat terhadap dunia islam, HANYA ORANG BODOH YANG BISA TERTIPU”

    jangan tertipu dengan syiah,,dengan dasar Kesatuan ISLAM kita menyatakan Sunni dan Syiah sama??aneh..Dengan menyatakan Syiah dan Sunni sama maka kita telah merelakan syiah untuk membunuh saudara2 Sunni..apakah ini Kesatuan Islam yang dimaksud??hadeuh..

    Syiah..syiah..
    dari awal munculnya aja udah bikin onar..apalagi sampai tumbuh berkembang??
    matikan syiah..

  29. NurfadLi

    September 13, 2012 at 12:23 am

    Kekejaman Rezim Syiah Suriah: Wanita Sunni Diperkosa & Ditelanjangi

    BEKASI (voa-islam.com) – Kejadian dan tragedi di Suriah mungkin hampir tak terdengar oleh muslim Indonesia. Kalau pun tahu, hanya sebatas berita dan sumber katanya. Padahal hakekat yang terjadi di Suriah berupa kekejaman atas muslim Ahlus Sunnah sangat menyayat hati.

    Alhamdulillah, pada Sabtu malam (25/02/2012), Syaikh dari Suriah, Syaikh Ghayyats Abdul Baqi Ibrahim, berkunjung ke Islamic Center Al-Islam, Jl. Kampung Sawah 39 A Pondok Melati Bekasi, Jawa Barat memberikan kuliah di Masjid Al-Islam tentang perihal situasi dan kondisi umat Islam Suriah. Selain kaum muslimin Bekasi dan sekitarnya, Majelis ini dihadiri dan diberi sambutan oleh Ustadz Farid Ahmad Okbah, Lc dan Ustadz Hartono Ahmad Jaiz.

    Syaikh Ghayyats berbicara dalam 2 permasalahan. Pertama, tentang penguasa di Suriah yang menganut aqidah Syi’ah Nusairiyah. Pada sesi ini beliau menjelaskan tentang kesesatan-kesesatan sekte Syi’ah Nusairiyah. Termasuk dari kesesatan sekte Nusairi adalah meyakini tidak wajibnya sholat 5 waktu, puasa, zakat dan halalnya khamer serta zina. Tidak hanya itu, sekte Nusairi juga punya permusuhan dengan Ahlus Sunnah.

    Perlakuan kejam pun dilakukan mereka terhadap Ahlus Sunnah ketika mereka mendapatkan kesempatan. Bahkan sejarah menyaksikan bahwa mereka senantisa berdiri bersama orang kafir memerangi ummat Islam.

    Kedua, beliau menyampaikan tentang keadaan kaum muslimin dan penduduk Suriah. Penduduk Suriah berjumlah sekitar 20 juta jiwa. 80% adalah muslim Ahlus Sunnah, 10% sekte Syi’ah Nusairiyah, 5% Nasrani dan 5% penganut paham bathiniyyah (sempalan Syi’ah). Namun dengan jumlah yang minoritas ini (yaitu 5%), kaum Nusairi mampu menempati tempat strategis dipemerintahan.

    Kekejaman Kaum Syi’ah Nusairiyah Terhadap Ahlus Sunnah Saat Mereka Berkuasa

    Ratusan jamaah yang hadir mendengarkan penjelasan Syaikh Ghayyats dengan penuh khidmat. Jamaah yang datang dari luar Bekasi pun begitu antusias.

    Syaikh Ghayyats malam itu menceritakan kekejaman rezim Asad yang amat kelewat batas terhadap Ahlus Sunnah. Sampai-sampai beliau mengambil pernyataan HAM bahwa apa yang dilakukan pemerintah Asad lebih kejam daripada binatang buas.

    “Pada 1975 si Penjahat Hafizh Asad menghancurkan masjid-masjid di Damaskus dan Hama, menangkap para ulama Suriah dan menutup sekolah-sekolah islam dan pesantren pesantren di Suriah. Dan pada tahun 1980 M dia melakukan kejahatan besar, memenjarakan banyak kalangan baik dari para ulama besar, wartawan, dokter, arsitek, orang-orang universitas, jurnalistik, dan pejabat. Si penjahat ini mengirim pasukan berupa polisi khusus dibawah pimpinan saudaranya Rif’at Asad kemudian ia membunuh para tahanan. Dalam sehari yang mati 1200 orang tahanan” tegas ulama yang saat ini berkewarganegaraan Saudi.

    Kemudian beliau melanjutkan penjelasannya tentang kejahatan Nusairi yang berkuasa. Beliau berkata; “Pada tahun 1982 M, tentara Suriah yang dipimpin oleh si Rif’at Asad dibawah pengawasan langsung Hafizh Asad (ayah Bashar Al Asad), menyerang kota Hama. Kota Hama di Suriah adalah kota para ulama, kota ilmu syar’i dan banyak masjid-masjid.

    Didalamnya, masya Allah, ada ribuan masjid, ratusan sekolah-sekolah. Dan orang-orang sana adalah orang yang komitmen dengan dinul Islam, wanitanya senantiasa menjaga hijab. Maka dia menginginkan kota ini agar rusak. Karena beberapa saudara kami Ahlus Sunnah disana mengangkat panji jihad. Maka si penjahat itu mengirim pasukan. Selama 2 minggu kota ini diserang dengan meriam, tank, rudal dan pesawat tempur. Dan kejahatan ini telah menjatuhkkan korban 50 ribu dari penduduk Hama yang Ahlus Sunnah” paparnya dengan nada meninggi.

    Syaikh Ghayyats mengatakan bahwa pasukan Rif’at Asad memperlakukan kota Hama dengan seenaknya, sebagaimana Tartar memperlakukan Baghdad.

    Pasukan tersebut memasuki kota kemudian mereka memperkosa wanita-wanitanya, mengeluarkan janin dari tubuh wanita hamil, mereka mengumpulkan para ulama dan keluarga mereka kemudian menggiringnya kejalan dan membunuh mereka dengan peluru panas secara massal. Tidak Cuma itu, mereka juga menghancurkan madrasah-madrasah, masjid-masjid, gudang makanan dan penampungan air.

    Mereka juga mengeluarkan wanita-wanita yang menjaga kehormatan mereka ke jalan-jalan dalam keadaan telanjang, wal ‘iyadzu billah. Mereka memenjarakan 30 puluh ribu warga Hama dan yang 20 ribu mati karena penyiksaan tentara.

    Ternyata kejahatan terhadapa Ahlus Sunnah ini tidak hanya terbatas di Suriah. Pemerintahan Asad dengan pasukannya juga membunuh ribuan pengungsi Palestina di Lebanon dan juga warga Lebanon muslim Ahlus Sunnah. Mereka membunuh warga Palestina lebih banyak daripada orang Yahudi Israel membunuh warga Palestina. Laa haula wala Quwwata Illa Billah.

    Makanya beliau mengatakan bahwa Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah -rahimahullah- memvonis mereka lebih jahat dari Yahudi dan Nasara. [widad, usamah]

  30. Damai islam

    September 13, 2012 at 12:51 am

    Sekarang musuh islam no1 adalah syiah. Itu menurut komentar teman teman diatas. Yahudi kafir belum tentu musuh, bego tuh teman kita. mungkin dia dibayar cia untuk untuk menjadi imam dan mengatakan seperti itu dasar dajjal.

  31. pantek

    September 13, 2012 at 1:27 am

    gue diam ajalah emang ngak gerti ni kenapa pada ribut melulu ya

  32. budi

    September 13, 2012 at 2:25 pm

    Banyak jalan menuju roma
    Tp cuma 1 jalan menuju surga..
    Yaitu mengikuti Alqur’an dan as-sunah..
    Dan salah satu penyimpangan syiah.. klo syiah.. kitabnya bukan Alqur’an tp kitab fatimah yg lebih tebal 3x dari Alqur’an sekarang.. Tp masih dibawa imam mahdi ala syiah.. Syiah melaknat abu bakar, umar, usman.. Padahal kita disuruh untuk mencintai mereka.. Orang2 syiah menganggap ummul mukminin aisyah r.a.. Seorang pelacur jd berarti nabi menikah sama pelacur… Naudzubillahimindzalik.. Haji mereka tidak ke baitulloh.. Sholat nya cuma 3x dhuhur digabung ashar , maghrib digabung isya’ dan subuh bonus.. Dan masih banyak sekali penyimpangannya.. Apakah begini masih di anggap islam..??

  33. Abroury

    September 13, 2012 at 9:47 pm

    Islam itu jelas !
    Perintah sholat 5 waktu, harus ! Kalau mengaku Islam ya mengerjakan apa yg diperintah dan menjauhi apa yg dilarang oleh Allah. Hati2 dg faham khawarij mereka mengotak atik dalil menurut hawa nafsunya agar yg haram menjadi halal

  34. nevan

    September 14, 2012 at 5:05 am

    syiah yang salah (presiden suriah dan iran) bukan amerika…….

  35. Agung Sutanto

    September 15, 2012 at 8:35 pm

    ini baru tentang 2 golongan lho, guys. Rasulullah pernah berkata bahwa akan ada 70 lebih golongan dalam Islam ketika akhir zaman, tapi hanya 1 golongan yg di ridhai Allah Swt. Kalau mau selamat ya kita-kita ini harus pegang panduan yg sudah di contohkan Rasululah Saw, yaitu Quran & Hadits. cukup itu saja. InsyaAllah selamat dunia akherat. karena itu dekatilah para Alim Ulama, minta bimbingan mereka tentang hal2 yg masih membuat kita bingung. agar kita juga bisa merespon secara baik bila ada perdebatan soal ybs, bukannya salah berkata-kata yg malah bisa menjerumuskan pembaca lain ke arah yg salah. Alim Ulama itu penerusnya Rasulullah Saw dalam membimbing umat di masa ini.

  36. Dina Lestari

    September 16, 2012 at 11:47 am

    Pokonya Islam itu ahli sunah, surga itu ya untuk ahli sunah, dunia itu ya juga cuma untuk ahli sunah, yg lain kafir hak nya hanya atas neraka dan tidak berhak atas segalanya dan Allah cuma Tuhan nya ahli sunah… Begitu yah kesimpulan nya.

  37. Ayzah

    September 16, 2012 at 2:25 pm

    Semoga Allah memberikan kemenangan pada para mujahid di syriah dan mengganti pemerintahan dngan manhajd nubuwwah agar Islam tdk lagi menjadi makanan yg di perebutkan barat+antek2nya.dan semoga basar asad cepat binasah,Allahua’lam

  38. tercantum

    September 16, 2012 at 4:09 pm

    yang jelas syria itu mau di ratakan dengan tanah seperti semula.
    dan juga bashar (presiden) tidak mau turun untuk keamanan para rakyatnya
    aku yang dulu kerja di sana selama 3 tahun merasakan penderitaan rakyat yang mati tanpa dosa dan salah terutama anak2 kecil
    dan para pekerja dari luar pun ada yang mati sia sia juga banyak yang tidak di gaji juga kebanyakan majikan pun jahat sampai menyiksa dengan kejam dan keji

    saya harap syria cepat aman dan tidak mengilegalkan pekerja dan juga presiden supaya cepat sadar akan kesalahn yang jelasnya..

  39. antohabib sang pengelana ilmu

    September 16, 2012 at 10:32 pm

    ikut bro’yang sy phami dri gol.islam yg terpecah pda faksi2 siyasah/politik itu buaaannyyyaak.Hadits nabi mengatakan yahudi terpecah 71 nasrani 72 dan islam 73 gol.masing2 terpecah lagi menjadi faksi/sekte kecil yg jumlahnya takterdeteksi secara ilmiah.dri 73 gol 1yg msuk surga yaitu ahlusunah waljamaah.apa itu ASWAJA kta nabi gol/komunitas manusia/orang perorang yg snguh menjalankan islam sesuai quran dan sunah/jadi bisa kelpok ormas atau pribadi2.INGAT HATI2 karena semua ormas mengaku aswaja.Satu cirinya adalah mereka berjalan diatas manhaj/metode quran hadits menghidupkan sunah.warning PENTING HATI2 DGN ORMAS KEAGAMAAN;yg mengaku aswaja.Adapun mas. suriah ini adalah skenario alloh berdasar hadits2 nubuwat nabi.perang ini insya alloh akan membuka pintu perang dunia 3.ini baru skenrio lanjutan dri msa yg sudah2,[krna memang ada urtanya].sedang syiah sendri memaang memberi andil besar dlm carut marut ini.ttapi yg sya paham dri islam ini megerucut 2gol besar.1ahlusunah waljamaah 2.ahlusunah wasyiah bedanya syiah hanya mengakui kepemimpinan hak mutlak ahlu bait[anak keturunan ali dan ptri rosul fatimah].didlam syiah sendiri terpecah jdi gol2.bahkan sngat ektrem.[ada jg syiah yg mendekati aswaja cma ya itu kepemimpinan hak mutlak ahlu bait].untuk basar alasad ini bda dia termasuk yg ekstrem.ptanya ADALAH berdasar hadits muslim akan berdamai dgn rum[nasrani eropa dan amerika]kemudian sma2 memerangi musuh inya alloh menang.mush itu bs syiah raya dukungan rusia cina dan korut.setelah itu masuk dalam perang semsta muslim melawan rum yahudi dan ada skenario lanjtan dri alloh.pertanyaan terpenting bagi kta APA YG BSA KTA LAKUKAN SEBAGAI PERSEMBAHAN HIDUT KTA KEPADA ISLAM.AMIN M.MAAF KLO DA SLAH YA.

  40. fandya

    September 18, 2012 at 12:43 am

    seharusnya kita tau dalang dari smua ini.AMERIKA akan menggunakan segala cara untuk mencape tujuannya.saya ga mau bahas banyak2.saya mengajak anda semua mulai detik ini memboikot apa yg berhubungan dengan AMERIKA.sesungguhnya Dialah teroris nyata

  41. anak lanang siji

    September 18, 2012 at 5:09 pm

    kalau bashar yang syiah membunuh warga negaranya yang sunni karena ‘dianggap’ memberontak disebut sesat, bagaimana dengan misalnya suharto atau husni mubarak yang suni yang membunuh warga negaranya yang ‘dianggap memberontak’ apakah suninya suharto dan husni mubarok juga sesat….???

  42. anak lanang siji

    September 18, 2012 at 5:21 pm

    setahu saya pangkalan militer Amerika serikat bahkan banyak dinegara-negara arab sunni???

  43. nina hermina

    September 19, 2012 at 2:25 am

    Lihat apa yg terjadi di Libya sekarang setelah revolusi berdarah, bukan lebih baik , justru malah semakin buruk… Mungkin akan terulang kembali di Suriah. Seperti keinginan Amerika yg sedang haus akan Minyak bumi diantara kekacauan Libya dan suriah.

  44. nargez

    September 22, 2012 at 10:09 am

    @Ghany Sedunia: Percuma ngomong sama orang bodoh yg ga tau sejarah..

  45. iron lmc

    September 26, 2012 at 7:37 am

    tapi pendapat saya,,, amerika beralasan utk berpangkalan di arab, karena arab negara besar islam dan setelah amerika menguasai arab, maka hancurlah islam, karena titik terakhir islam berada di arab saudi. jadi kita sesama muslim-muslimat marilah kita panjatkan doa kepada allah agar amerika tidak dapat menguasai arab saudi. AMIIIINNN…….

  46. M. Husin

    September 28, 2012 at 12:29 am

    Menurut anda semua bagaimana caranya agar saudara2 kita yang ada si Suriah tidak lagi terbunuh setiap hari akibat perang saudara? Kalau kita hanya berfikir ada skenario2 dari mana saja gak ada gunanya karena kita juga akan terjebak berskenario “seolah-olah” membela rakyat suriah dan menuduh2 orang. Jangan2 negara2 di dunia nantinya gak mau ikut ngurus suriah gara2 takut tuduhan skenario anda2 ini. Apa mungkin menurut anda2 ini nyuruh Assad rela mundur atau Assad dan pemberontak yang ada berdamai salam2an cipika-cipiki? Ingat kalo gak ada yg ngurus gak bakalan berhenti tuh bunuh2an. Apa anda mau mati konyol ngurusnya?!!!! Saudara2 kita di Suriah tidak butuh skenario tapi butuh perlindungan agar tidak terbunuh terus. Hayooo gmn caranya??? Jangan banyak ngomong, jadi relawan kek kesana ato nyumbang lewat lembaga resmi untuk rakyat suriah khan lebih berguna

    • yanky

      November 7, 2012 at 6:29 pm

      bknya banyak ngomong brad, di timur tengah udah terlalu banyak pihak yang bikin konspirasi sudah semakin pintar, klo bertindak tanpa pikir kita gag tw klo yang kita bela sebenarnya kebenaran yang hakiki atau bukan

  47. a suandi

    September 28, 2012 at 1:56 am

    dunia islam sedang bangkit kaum muslimin sudah tdk takut lagi kpd penguasanya yg zhalim antek barat,penguasa tunisia,mesir,libiya tersungkur, tapi sayang kebangkitan ini masih dibajak oleh barat,maka pegantinyapun adalah anteknya barat.maka kaum muslimin suriah tdk mau lagi kebangkitanya diibajak barat,maka pejuang disana menolak PBB, sedangkan basyar al asad adalah antek amerika, kenapa iran mendukungnya karena iranpun sama antek AS yg bermuka membela islam itupun cuma kata kata tdk ada perbuatan yg dilakukan,bukti nyata iran antek AS adalah ketika AS menyerang irak iran merestuinya hanya berpesan kpd AS untuk menyerang makam imam imam syiah yg ada di irak.apabila revolusi suriah tdk dibajak barat maka khilafah islamiyah akan berdiri yg akan melenyapkan israel, melindungi kaum muslimin seluruh dunia,menghukum orang2 ygmenghina islam. dan menyebarkan islam keseluruh dunia.(kemudian akan ada kekhilafahan ala minhajin nubuwah (HR ahmad).

  48. Ghifary Ridha

    September 28, 2012 at 2:28 pm

    “Lakum Dinukum Waliadin”
    Beramallah dengan ilmu.
    Beribadahlah dengan ilmu.
    Berbicaralah dengan Ilmu.

    Bukan taklid Buta.

  49. alif yazid

    October 24, 2012 at 3:00 pm

    berkatalah yg baik atau diam,agar antum tidak terkena subhat kecuali dengan ilmu.

  50. aloy

    November 6, 2012 at 11:45 pm

    Setelah mempelajari secara mendalam , ternyata syiah memang sesat , kafir dan sangat berbahaya . Wahai sobat sebarkanlah pengetahuan ini .ke teman dekat anda . Samoga menjadi amal. Barat sebenarnya sdh tahu siapa syiah , sehingga diam2 dibela Dan dieksiskan . Berpurapura berlawanan pdhl berteman.

  51. yanky

    November 7, 2012 at 6:26 pm

    syi’ah ajaran islam yang diplintir sama kaum persia

  52. AntiSyiah

    November 10, 2012 at 7:20 am

    Goblok!!!syiah itu jelas2 kafir bukan islam, mana ada org suni (islam) cinta kafr (syiah) ngaku2 doang luh..

  53. RIDWAN

    December 4, 2012 at 9:18 am

    Prof ALI AL KURANI adalah Tokoh AGAMA SYIAH ASAL LIBANON, AGAMA SYIAH BUKAN ISLAM BAHKAN PERUSAK AQIDAH ISLAM KARENA AGAMA SYIAH MENGHINA SERTA MELAKNAT AISYAH R.A ISTRI RASULLALLAH S.A.W. DAN JUGA PARA SAHABAT RASULULLAH S.A.W, JUGA TIDAK MENGAKUI ALQURAN YG ADA SEKARANG. SYIAH ADALAH SEKUTU AMERIKA & YAHUDI. SEBAGAI CONTOH
    1 DI TEHERAN TIDAK ADA MASJID UMAT ISLAM (SUNNY).
    TETAPI ADA BANYAK GEREJA & SINAGOK ( TEMPAT
    IBADAH YAHUDI )
    2 DI IRAN UMAT MUSLIM DI DZALIMIN, ULAMA MUSLIM DI
    BUNUH & DIPENJARA TANPA KESALAHAN TETAPI
    ORANG NASRANI & YAHUDI MALAH DI LINDUNGI
    3 DI IRAK & AFGANISTAN SEKARANG PRESIDENNYA SYIAH
    DIDUKUNG PENUH OLEH IRAN, AMERIKA & SEKUTUNYA,
    BAIK EKONOMI MAUPUN MILITER, UNTUK MEMBUNUH &
    MENUMPAS HABIS TOKOH ISLAM (SUNNY)
    ITU SEDIKIT BUKTI TENTANG KEJAHATAN SYIAH DI IRAN, IRAK, AFGANISTAN & BANYAK LAGI PENGHIANATAN SYIAH TERHADAP UMAT ISLAM DI MASA LALU DALAM MENGHANCURKAN KERAJAAN ISLAM DI JAZIRAH ARAB. WAHAI KAUM MUSLIMIN BELAJARLAH ANDA TENTANG AQIDAH & AJARAN ISLAM, JANGAN SAMPAI TERPENGARUH OLEH AGAMA SYIAH. UNTUK ORANG SYIAH KALAU ANDA MENGAKU ISLAM KEMBALILAH ANDA KEPADA ALQURAN & HADIST. WALLAHHUALLAM.
    ( RIDWAN ALKATIRI )

  54. WAR COMMANDER

    August 29, 2013 at 4:09 am

    RUSIA SUDAH MENEMPATKAN 2 KAPAL INDUK DAN RIBUAN MARINIR DI SURIAH, CINA AKAN MEMBANTU RUSIA,QUWAIT SUDAH MENGIRIM 12000 PASUKAN KE SURIAH, RIBUAN HESBOLAH LEBANON SUDAH BERPERANG DGN MUJAHIDIN, HARI JUMAT NATO & LIGA ARAB
    AKAN MENYERANG SURIAH. WAR WORLD 3, READYYYYYY, START

  55. WAR COMMANDER

    August 29, 2013 at 4:22 am

    BERSIAP SIAPLAH UNTUK MENGHADAPI PERANG DUNIA 3.!!!!! PERSIAPKAN UNTUK MENGHADAPI PERANG NUKLIR !!!!! SESUNGGUHNYA MAHDI YG DIJANJIKAN AKAN SEGERA HADIR, BEGITU PULA DAJJAL.

  56. Hehehe

    August 10, 2015 at 8:19 pm

    Lucuu benar org 2 komen di sini…..Zionis akan tertawa terbahak bahak jungkir balik…….Musuh utama malah jadi Syiah padahal musuh sesungguhnya adalah YAHUDI yg menjajah dan mendzolimi rakyat PALESTINA…..,,pada diadu domba nggak sadar saling bunug membunuh sendiri,,,jadi nanti nggak ada lagi tersisa Prajurit Muslimin yg akan memerangi Yahudi………SADARRRR OOOEEEIIII !!!!

  57. Anonymous

    November 9, 2015 at 11:24 am

    engkau berwajah seribu. seribu tangan dan seribu kaki.

  58. ponda

    January 22, 2016 at 3:36 pm

    brarti bagaimana dgn isis apakh dia bnerr2 betull slh satu pejuang untuk menumpas yahudi syiah dan nashoroh

  59. banu

    January 22, 2016 at 3:41 pm

    mknya jgn terpngaruh media sosial karna kita seakaan bohong dan kita di adu domba umat muslimm allahukbar3×

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top