Akhir Zaman

Apa Itu Sistem Dajjal, Umur Umat Islam, Kapan Imam Mahdi Keluar dan Perang-Perang Akhir Zaman

representation-of-al-dajjal

Ada empat perang besar. Pertama, perang melawan penguasa semenanjung Arab. Kaum Muslim menang.

 

APA itu sistem Dajjal?

Sistem Dajjal adalah sistem kepalsuan, seperti yang terjadi sekarang ini. Orang menyebutnya The New World Order (Tatanan Dunia Baru), meski kenyataannya malah tidak ada tatanan. Yang disebut pejuang hak asasi manusia justru yang sebenarnya teroris. Sedangkan mereka yang dituduh teroris justru sebenarnya orang yang mulia di hadapan Allah.

Apakah sistem Dajjal itu adalah tatanan kehidupan yang kini dikomandani AS?

Ya. Itu tercermin dalam lembaran uang satu dollar AS. Bagian depan itu bergambar Presiden AS pertama, George Washington, dan bagian belakangnya bergambar piramid yang terpotong. Letak gambar piramida ada di belakang, sebagai sinyal bahwa di belakang AS ada kekuatan lain. Pada piramida tersebut ada segitiga bergambar mata satu. Di atasnya ada tulisan “annuis coeptis” (semoga dia senang dengan proyek ini). “Dia” yang dimaksud adalah Si Mata Satu. Di bawahnya ada tulisan “novus ordo seclorum” (tatanan dunia baru). Artinya, ummat seluruh dunia diharapkan masuk proyek tatanan dunia baru dan menerima kepemimpinan Si Mata Satu. Orang yang familiar dengan hadits-hadits Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam akan paham bahwa yang dimaksud Si Mata Satu adalah Dajjal.

Kapan sosok Dajjal akan muncul?

Dajjal sudah ada sejak zaman Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam. Hal ini dijelaskan dalam sebuah hadits shahih yang panjang yang diriwayatkan oleh Imam Muslim dari Fathimah binti Qais.

Ada seorang pengembara Nashrani yang terdampar di suatu pantai. Ia turun dari kapalnya dan kemudian bertemu binatang aneh. Binantang itu mengantarkannya ke sebuah biara. Di biara tersebut ada seorang pria terpasung. Dia bertanya, “Apakah Sungai Tiberia sudah mengering? Apakah muncul seorang lelaki yang bernama Muhammad yang disebut sebagai nabi akhir zaman? Apakah lelaki itu sudah diusir oleh penduduk di negerinya sendiri? ”

Pengembara Nashrani itu penasaran. Dia kemudian menelusuri jazirah Arab untuk mencari lelaki yang dimaksud. Dia kemudian bertemu Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam. Dia bertanya pada beliau, “Siapa orang yang dipasung itu?” Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam menyatakan bahwa pria itu adalah Dajjal. Namun Dajjal tidak akan muncul sebelum Imam Mahdi keluar.

Kapan Imam Mahdi keluar?

Menurut Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam, salah satu tandanya adalah meninggalnya atau terbunuhnya seorang khalifah. Namun sekarang sudah tidak ada kekhalifahan. Menurut saya, khalifah yang dimaksud adalah seorang pemimpin negeri Muslim yang sangat nyata. Amin Muhammad Jamaluddin, seorang penulis asal Mesir yang menulis buku “Umur Umat Islam”, menafsirkannya sebagai pemimpin Kerajaan Arab Saudi. Kalau memang benar seperti itu, berarti sudah dekat.

Menurut hadits tersebut, kelak Al-Mahdi akan muncul lalu di-baiat oleh sekelompok pemuda di Ka’bah. Penguasa semenanjung Arab akan langsung mengirim pasukan untuk menangkap para pemuda itu. Tetapi tim itu akan dibenamkan ke bumi oleh Allah, kecuali dua orang saja.

Dua orang tersebut sengaja diselamatkan agar mereka bisa menceritakan pada publik bahwa teman-teman mereka telah tenggelam ke Bumi. Begitu kabar ini tersiar, semua Mukmin yang paham hadits-hadits shahih tentang munculnya Al-Mahdi akan sadar bahwa Imam Mahdi telah muncul. Mereka akan berbondong-bondong untuk ber-baiat.

Bagaimana bila dihubungkan dengan umur ummat Islam?

Menurut Amin Muhammad Jamaluddin, ketika dia menafsirkan beberapa hadits mengenai umur umat Yahudi, Kristen, dan Islam, diisyaratkan bahwa umur umat Islam adalah 1500 tahun. Sekarang sudah 1424 Hijriah [tulisan ini dibuat pada 2003], jadi tinggal 76 tahun lagi. Itu belum dipotong waktu perjuangan Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam ketika di Mekkah, yang memakan waktu 13 tahun. Jadi umur ummat Islam tinggal sekitar 63 tahun. [Berarti sekarang tinggal sekitar 54 tahun]

Kapan masa kekhalifahan di akhir zaman —yang menurut hadits akan berlangsung selama 40 tahun— terjadi pada masa damai, maka huru-hara besar itu akan terjadi dalam kurun waktu kurang dari 23 tahun ke depan ini [sekarang berarti kurang dari 14 tahun ke depan]. Kemunculan khilafah akan didahului oleh terjadinya huru-hara dan kaum Muslim akan di bawah komando Imam Mahdi.

Kemunculan Imam Mahdi juga akan ditandai dengan munculnya komet. Menurut yang saya tahu dari para astronom, komet akan muncul pada 2022. Jadi kalau saat itu Imam Mahdi muncul, maka perhitungan itu menjadi sangat mungkin. Atau bisa jadi kemunculan Imam Mahdi justru akan lebih cepat dari itu.

Apa fitur-fitur khusus Imam Mahdi?

Menurut Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam, namanya seperti nama Rasulullah shallallaahu’ alaihi wasallam dan nama ayahnya pun sama dengan nama ayah Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam. Bicaranya kurang lancar, sehingga kalau bicara harus menepuk pahanya dulu. Apakah itu berarti dia gagap? Wallahu’alam.

Berapa usia Imam Mahdi ketika muncul?

Usia Imam Mahdi adalah seusia ketika Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam pertama kali berperang. Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam pertama kali berperang di Perang Badar di usia 55 tahun.

Apakah itu berarti sebenarnya Imam Mahdi sudah ada?

Ya, sudah ada, tapi oleh Allah belum dimunculkan. Sekarang kita tidak tahu Imam Mahdi itu siapa. Dan hal itu bukan hal aneh, karena memang ia akan muncul mendadak.

Bukankah sudah ada beberapa orang yang mengaku sebagai Imam Mahdi?

Tidak bisa. Imam Mahdi di-baiat oleh 313 pemuda di Ka’bah. Jumlah itu sama dengan jumlah pasukan saat Perang Badar. Baiatnya terbuka meski sebenarnya Imam Mahdi enggan dijadikan pemimpin. Bila ada yang mengaku-ngaku Imam Mahdi, maka itu adalah omong kosong.

Apakah kelak Imam Mahdi akan memimpin kekhalifahan Islam?

Ya. Sebelum itu ia akan memimpin beberapa peperangan untuk meruntuhkan The New World Order ini. Perang meruntuhkan maalikan jabariyan ini dimaksudkan untuk mewujudkan The Next World Order .

Perang apa saja itu?

Ada empat perang besar. Pertama, perang melawan penguasa semenanjung Arab. Kaum Muslim menang. Kedua adalah perang melawan penguasa zhalim Persia, Muslim juga menang. Perang selanjutnya adalah melawan Rum atau Eropa, dan menang juga. Ke empat adalah perang melawan Dajjal dan 70.000 tentara Yahudi. [Disarikan dari wawancara Ustadz Ihsan Tandjung/bolehjadikiamatsudahdekat]



islampos mobile :

24 Comments

24 Comments

  1. Abu Hilmi

    November 12, 2012 at 5:29 pm

    Smoga iman-islam kita tambah kuat

  2. Lisa Cahyanie Nh

    November 25, 2012 at 11:37 pm

    pengen share tapi gmn crannya

  3. sino suyitno

    April 14, 2013 at 9:39 pm

    Perubahan dunia ke syariat Islam akan di awali di Indonesia, jika diawal tahun 2014 terjadi kejadian seperti musibah dimana-mana, kerusuhan, demo dimana-mana, bencana alam dll atau terjadi revolusi alam yang luar biasa maka itu tanda-tandanya sudah dekat perubahan mendasar terhadap NKRI…

  4. Abbey Jagau Aji Wangkang

    September 5, 2013 at 12:57 pm

    nah , ini spertinya sudah dekat . Timteng sudah mulai dikuasai oleh kaum Kafir Amerika …

  5. Rien Soewardji

    January 26, 2014 at 2:09 pm

    Huh? Dunia maju justru karena dulu muslim selalu kembali pada “Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan…”. Muslim mundur karena meninggalkan Al Qur’an. In sya Allah muslim akan maju lagi saat kembali lagi kepada “Iqra bismirabbikalladzi khalaq”.

    La hawla wala quwwata ila billah. Tiada daya dan upaya selain dari Allah.

  6. kalelboy

    February 23, 2014 at 12:11 am

    Ramalan ente jadi kenyataan ini gan … gmna tuh…bnyak bncana skr…

    • Djosi Auf Rohman

      May 26, 2015 at 7:44 pm

      sekarang tahun 2015:
      dan sekarang ternyata lebih dahsyat lagi…
      Banyak kepalsuan..
      Pemerintah Palsu (karena ada banyak pemimpin dibelakang presiden).. Dokter Palsu (sudah digerebek polisi).. Beras Palsu (mulai kejadian).. dll…
      Banyak kebohongan..
      udah banyak banget deh janji pemerintah yang gak jadi kenyataan… puaaanjjjaaangggg banget daftarnya…

      Masyaa Allooh

  7. kalelboy

    February 23, 2014 at 12:18 am

    Gk tau sejarah yaaa …?? dulu Isam Isam lebih berkuasa daripada barat …mulai abad ke 7-16 Negara Islam bung yg jadi Ruling state… dan rentang kejayaanya lebih lama daripada bangsa Barat skr yg mulai berjaya kmbali abat ke 17… dan terpuruknya Islam ini sudah lama di nubuatkan Nabi Muhammad melalui hadist2nya.. justru islam mundur karena gk ada satu negara pun yg bner2 nerapin hukum islam.. kalaupun ada hnya setengah2.

  8. dyan

    August 8, 2014 at 8:31 am

    lha kan dibawah wacana “Perang apa saja itu?” ada link sharingnya

  9. Fedrian Shiyamuramdhan

    January 29, 2015 at 10:37 pm

    Umur Umat Islam 1500 tahun, pendek banget T_T memang Kiamat deket banget :”(

  10. Kandagalante

    April 1, 2015 at 9:56 am

    Di samping “Balas” ada “Bagikan” nah itu dia “Share” 🙂

  11. Rike utami

    July 4, 2015 at 7:05 am

    akun palsu macem Tapokndasmu Pakaisandaljepit dan kroni-kroni nya byk bertebaran di internet, mereka tugasnya mengadu domba, jadi provokator dan menjelek-jelekan Islam..sdh kehabisan akal mereka

  12. kepo

    August 1, 2015 at 7:28 am

    saya orang tidak paham….tapi mengapa ya tulisan di atas tidak didukung dengan ayat Al Quran ? …..

  13. Bang Joel

    October 14, 2015 at 10:55 pm

    Apakah Itu Khalifah Daulah Islam ?? Terbunuh, Lalu Muncul Imam Mahdi ???

  14. bentor

    October 15, 2015 at 6:33 am

    baru wacana hanya Allah yang tau…

  15. hendi gunawan

    October 19, 2015 at 2:16 am

    ciri” tanda imam mahdi akan datang sudah amat terasa dekat sekali 1.hujan meteor
    2.penyanyi wanita sudah pada keluar
    3.umat nabi muhamat lebih menyukai musik Allah hua’lam

  16. Amir Dayyan

    October 27, 2015 at 8:34 pm

    Untuk Munculnya komet, beberapa tahun terakhir ini sudah muncul beberapa komet

    Diantaranya ada komet ISON, Love Joy, dll

    http://news.liputan6.com/read/476135/kejutan-tahun-2013-muncul-komet-paling-terang-abad-ini

    mungkin ini juga pertanda Munculnya Al-Mahdi. Wallahu A’lam

  17. Anonymous

    October 28, 2015 at 6:07 pm

    izin share

  18. Suci

    November 24, 2015 at 2:46 am

    Ceritanya sangat menarik, mohon disebutkan dalil yg shohih yg berkaitan dg kisah2 tsb, tks.

  19. orangbiasa

    December 16, 2015 at 8:36 am

    intinya ya mulai dari sekarang banyak-banyak ibadah, perbaiki diri, tobat sama Alloh, biar kita siap kapan pun itu terjadi.

  20. ari

    December 21, 2015 at 8:21 am

  21. Abdullah

    January 25, 2016 at 12:50 am

    Teroris itu orang yg dimuliakan Allah? Jadi orang yg kmrn twas di thamrin bawa bom buat bunuh diri, trus nmbakin warga sipil , skaligus meneror negara dgn pnduduk muslim trbanyak itu benar ??? Setahu saya Rasulullah itu gaprnah nyakitin orang lain skalipun itu oraTng KAFIR bahkan beliau melindungi mreka jika mereka tidak mmbahayakan!
    Hati hati ktika mmbagikan s3suatu apalagi brkaitan dgn Islam.

  22. Abdullah

    January 25, 2016 at 12:55 am

    Teroris itu orang yg dimuliakan Allah? Jadi orang yg kmrn twas di thamrin bawa bom buat bunuh diri, trus nmbakin warga sipil , skaligus meneror negara dgn pnduduk muslim trbanyak itu benar ??? Setahu saya Rasulullah itu gaprnah nyakitin orang lain skalipun itu oraTng KAFIR bahkan beliau melindungi mreka jika mereka tidak mmbahayakan!
    Hati hati ktika mmbagikan s3suatu apalagi brkaitan dgn Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top