Konspirasi

Apa Arti Huruf ‘S’ Di Superman?

Rabu 17 Syaaban 1434 / 26 Juni 2013 15:44

superjew-43422

BANYAK teori yang menyatakan bahwa Superman identik dengan konspirasi Yahudi. Apa benar begitu?

Ada yang mengkaitkan simbol S pada kostum Superman adalah singkatan dari Sion dan bahkan ada yang menyebut Samiri.  Sion juga merupakan nama sebuah bukit yang ada di Yerusalem.

Atau yang sering didengungkan banyak media adalah Zionis, yaitu suatu gerakan dimana Yahudi akan kembali membentuk satu negara dengan Yerusalem sebagai ibukotanya. Siegel Cs mengartikan itu sebagai S untuk Superman.

Lalu ada pula yang menyatakan S tersebut adalah singkatan dari Samiri. Samiri ini adalah Sempalan dari Yahudi yang memberontak kepada Nabi Musa. Ketika itu, Samiri diklaim membuat Lembu Emas sebagai pemujaan dan di kemudian hari disebut sebagai pengikut Kabalah.

Bahkan ada juga yang mengkaitkan Samiri ini adalah sebutan untuk negara Amerika yaitu Paman Sam. Menurut Wikipedia sendiri, Sam yang dimaksud di situ bukan Samiri melainkan seseorang bernama Samuel Wilson,  seorang penyuplai daging yang menggunakan tong-tong besar bertuliskan US (maksudnya United State Of America). Daging itu untuk dikirim pada tentara-tentara dan sampai akhirnya diplesetkan menjadi Uncle Sam. [berbagai sumber]

Redaktur: Saad Saefullah



Peluang