Konspirasi

Apa Arti Huruf ‘S’ Di Superman?

superjew-43422

superjew-43422




BANYAK teori yang menyatakan bahwa Superman identik dengan konspirasi Yahudi. Apa benar begitu?

Ada yang mengkaitkan simbol S pada kostum Superman adalah singkatan dari Sion dan bahkan ada yang menyebut Samiri.  Sion juga merupakan nama sebuah bukit yang ada di Yerusalem.

Baca Juga :





Atau yang sering didengungkan banyak media adalah Zionis, yaitu suatu gerakan dimana Yahudi akan kembali membentuk satu negara dengan Yerusalem sebagai ibukotanya. Siegel Cs mengartikan itu sebagai S untuk Superman.

Lalu ada pula yang menyatakan S tersebut adalah singkatan dari Samiri. Samiri ini adalah Sempalan dari Yahudi yang memberontak kepada Nabi Musa. Ketika itu, Samiri diklaim membuat Lembu Emas sebagai pemujaan dan di kemudian hari disebut sebagai pengikut Kabalah.

Bahkan ada juga yang mengkaitkan Samiri ini adalah sebutan untuk negara Amerika yaitu Paman Sam. Menurut Wikipedia sendiri, Sam yang dimaksud di situ bukan Samiri melainkan seseorang bernama Samuel Wilson,  seorang penyuplai daging yang menggunakan tong-tong besar bertuliskan US (maksudnya United State Of America). Daging itu untuk dikirim pada tentara-tentara dan sampai akhirnya diplesetkan menjadi Uncle Sam. [berbagai sumber]



islampos mobile :

2 Comments

2 Comments

  1. Muto Irama W.

    July 30, 2013 at 3:07 pm

    Tidak heran berbagai cara akan dilakukan oleh orang-orang Yahudi untuk mengklaim diri dan menyusup ke dalam berbagai kehidupan beragama dengan tujuan untuk memudahkan misi Yahudi menjadi lebih eksis dan domina di permukaan bumi ini dan sekaligus dapat menguasainya tanpa harus menumpahkan pertumpahan darah.

  2. Putra Mahardika

    June 9, 2015 at 1:42 pm

    Sementara orang-orang Yahudi sendiri pada cuek aja sama berita-berita model begini dan memilih untuk move on memajukan teknologi dan siap menatap masa depan yang lebih baik buat kaum mereka. Di lain pihak, orang-orang Islam (nggak semua, tentunya, tapi termasuk yang bikin redaksional seperti ini), masih berkutat bikin berita yang masih belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, selama itu menyangkut Yahudi, Iluminati, Freemason, NWO, Nasrani, JIL, Syiah, Ahmadiyah dsb

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top